Thursday, September 01, 2011

Besitz Mubarak!

Waaaw, satu bulan pas aku gak nge-post apa-apa. Uda banyak ide sih, tapi waktu selalu tak mengizinkan. Well, karena uda Lebaran I would say "BESITZ MUBARAK! Minal Aidzin Wal Faidzin yaa.. mohon maaf lahir batin :)"

Pasti pada penasaran khan, Besitz Mubarak itu bahasa apa? ya khan? iya dong? Gak mungkin banget kalo enggak! yaudah, daripada penasaran gitu, aku kasih tau aja yaaa.. itu bahasa................. DEUTSCH #krik

Selama sebulan puasa, dari mulai tanggal 1 Agustus sampe 1 September aku gak nulis apa-apa padahal banyaaaaak banget yang mau diceritain, membuatku sedikit nyesel gak pernah ngepost. Bentar, kok kayaknya bahasanya bulet gini ya? entahlah, kemampuan menulisku semakin hari semakin menurun.

Di post kali ini, aku khususin buat edisi Lebaran aja.
1. Aku mudik kekebumen. Ketemu banyaaaaaak temen SMP apalagi mereka uda SMA kayak surprice aja ngeliat mereka grow up dan different. Hampir tiap hari aku keluar bareng temen daripada keluar sama keluarga. Sebenernya Lebaran khan waktu yang pas buat kumpul dan silaturahmi sama keluarga, cumaaaaan, aku ngerasa temen adalah keluarga yang paling berharga. Dan meskipun aku dirumah, aku yakin gak akan ada kegiatan2 menyenangkan. paling ujung-ujungnya aku tidur siang ._.


urutan dari kiri: aku, reni, erina, pipiyun, devi :D

2. Surprice banget waktu ketemu Kiki, Wafa, Keyna! hahahaha Jadi inget waktu mereka terlantar waktu traktiran ulang tahunku SMP dulu .___. sempet foto juga sama mereka. Entar fotonya nyusul deeeh :p Ketemunya waktu ada acara buka saur bersama Tontama. Dengan PDnya aku masuk ke smansa dan foto2 disana. hahahaha gapapa deh, kebayar banget malu sama apa yang didapat.


urutan dari kiri: @Erinadyahp @renduul @pipiyuun aku wafa, kiki, keyna :D

3. Buka Bersama Tatto! waktu kumpul sama Winny, Restu, Fina, Landy, Vita kita bener2 Nostalgia SEMUAAAAA ke-gilaan waktu SMP dan konyolnya geng-gengan SMP yang penuh konflik sama geng lain. Bener-bener dunia sinetron banget kalo diinget. hahaha. sampe sore kita ngobrol, akhirnya sekalian buka bersama aja pake Mie ayam dan Bakso disebelah rumahnya Fina. Seru!


urutan dari kiri: winny, aku, restu, fina :D sayang banget, landy udah pulang duluan, jadi gakbisa ikutan foto deeeh :(

4. Lebaran datang, daaaaaan THR menanti! hahahahaha. Gara-gara tweetnya @WOWKonyol yang bilang kalo semakin tua umur, semakin dikit dapet THR ditambah Taun Lalu SAMA SEKALI GAK DAPET THR membuat hatiku rapuh dan mengurungkan niat dalam-dalam. Takut kalo taun ini gak bakalan dapet juga. Tanpa sadar dan penuh keajaiban, THRku bisa sampe 600rb-an. Alhamdulillah. Rencana mau buat Usaha keripik Maicih. hehehe. Doain aja usahanya lancar :p

Idul Fitri. Dua kata penuh arti. Dua kata yang selalu ditunggu kehadirannya oleh SELURUH UMAT MUSLIM DIDUNIA. Dua kata yang membawa kita kembali suci. Dua kata yang menyatukan Musuh menjadi teman. Dua kata yang membuatku berkumpul bersama keluarga.

Idul Fitri penuh warna. Idul Fitri penuh gairah ber-maafan.
Ini cerita Idul Fitriku, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment