Friday, December 30, 2011

Thank's for Allah :)

Thank's God for every single thing you gave to me :)
all the gifts you gave to me makes me confused for "how to pay everything"

 thank's for decided this best couple for being my parents
for the complete body from head to foot without any mistake



 for the teamworks :D


for the talent that makes so much achievement :)

for friends in any places
for adventuring me in any prvince in Indonesia

Sorry if i can't pay it all balanced.
I promise I'll try. I'll always try :)

For God,
THANK YOU SO MUCH :D

Thursday, December 08, 2011

being seventeen.

Actually, there are so many kind of idea I wanna write, but I though how the ending would be. So, I'm afraid if the post being so bad. Now, it's time to go to write it down again :)
Well, enough for the empty talk (omong kosong)hahaha.

If you read the tittle first, you'll think that I was remembering how excellent my seventeen party was. No, guys. I'm just tired of being this age, sometimes. When I was ten or maybe twelve, I though that being seventeen will be sooooo happy.

When you going seventeen, you'll have your own ID Card, ATM Card, Driver's license.
When you going seventeen, you'll got your own freedom to do everything you always want.
When you going seventeen, you'll go anywhere with your friends everyday; shopping, hiking, camping, etc.
everyyyttthhhhiinnnggg!

But now, when I was REALLY SEVENTEEN, AM I HAVE MY FREEDOM? GO WITH FRIENDS EVERYDAY ?
simple answer: BIG NO!

Now I know, being seventeen not always fun. It depending on what you want next.
When I  was Seventeen, I must be concern on my college then.
When I was Seventeen, I must know what I wanna be when I'm old.
When I was seventeen, I felt everything going to be hard to faced.  I'm old now. I can't go with my friends everyday to get fun. I can't do everything I always wanted. I know I get my own freedom but when I'm fault to step I gonna be the worst old man then.

So I was think seventeen  was transformation age from a boy to be what man you'll be. This is my first step to be a real man. Successful man.

This is a picture when I'm being seventeen

Saturday, October 01, 2011

jealous.

Every single person around me have their as lively as dead friend. That's actually make me jealous. I ever had it on Kebumen. It's actually like a geng. hahahahaha :D junior high life, guys..

Me, Imam Al Rezki that always need someone to know me at all. That always gives me some reason why i don't really need to do that.  That accompany me when i'm feel lonely. 
Where I can find them? WHERE?

I love that geng when I was junior high. I love them so really really damn much. But we're in another planet now. they had their another as lively as dead friend in their school now. 
Well, see i'm just a weird man that need one thing to save. Friend. arrrgghhhhhh

I have choir's friend. I have paskib's friend. I have greta-classmate family. I haves OSIS friend. I have Efos friend. But, who I could trust to keep all secret? who I could choose to shared of ? who I could choose to accompany me when I was get up in the middle of the nigt because of nightmare?

Here it is who makes me jealous:
ganjar and shika.
 yoga, odik and kiki
 photographer's smanisda company
 upils
 luna and anna
 ayaa, qonita and auza
 nyambek

But I had one friend that always there when I need in every single condition. And I would never ever let them go forever after.
It's called Family.






Tuesday, September 13, 2011

Disuruh beli pembalut :(

Adekku Auza bocor. Oke, kalimat itu emang gak cocok banget buat dijadiin pembukaan. But that's the fact.

Karena gak ada orang yang bisa disuruh selain aku, akhirnya mamah ndesek aku sekarang juga buat beli pembalut. Yang duapuluhdelapansentimeter, inget banget guee -_-

Mau tau bentuknya? gini nih:

Baru ngambil kunci aja udah ngebayangin betapa malunya aku disana nanti. Udahlah, positive thingking aja. hhhhhh

Buat keluar rumah diatas jam 9, prosedurnya emang agak rumit. pertama harus lewat dapur, kemudian, pintu dapur dikunci dari luar, kemudian, buka gembok, gembok gerbang dikunci dari luar. Jadi, buat ke supermarket depan rumah, aku harus bawa : 3kunci, uang, handphone, dan mental.

Nyampe di supermarket aku mutar-muter ngelilingin supermarket buat nemuin barang terlarang bagi kaum pria itu dimanaaa yaaa?? aha! ketemu! aku cari-cari yang ukurannya dua puluh delapan sentimeter. Sedikit grogi ngrliatin pembalut-pembalut itu. Aduh, pake harus beli dua bungkus segala lagi ._______.

Aku jalan ke kasir. Menuju perjalanan, aku ditimpa banyak cobaan. Setiap lorong yang aku lewatin ada orangnya. Gak boleh lama-lama, biar orang gak pada curiga. Aku lewat salah satu lorong. Ternyata ada sekeluarga bahagia disana. Dan bapaknyaa, ya bapak dari keluarga itu, ngeliatin aku gak enak sambil ngeliat apa yang aku bawa. Cobaan pertama.

Setelah berhasil melewati lorong pertama, aku melihat penjaga. Eh, pengawas. Eh, apaan ya namanya? gaktau kaya pelayannya tapi pakaiannya beda. Nah si orang dengan pakaian yang berbeda itu, ngeliatin aku gak enak juga. Aduh, cobaan kedua nih .______.

Selesai sudah cobaan kedua. Tiba saatnya aku memilih kasir. Pilihannya harus tepat agar aku tidak seberapa grogi. Dan terpilihlah, kasir yang paling kiri yang antirannya cuman satu orang. Setelah ngantri dibelakangnya, tiba-tiba seorang wanita tanpa dosa jalan menuju bapak itu dengan beberapa belanjaan di trolli. Astaghfirullahaladzim. hanya kata itu yang dapat terucap. Ternyata, Ibu itu adalah istri bapak yang lagi antri. Menunggu. Ya, hanya menunggu lama dan diliatin orang banyak lah yang terjadi saat itu.

Setelah selesai semua barang belanjaan buat pengusaha restoran terbesar di Indonesia karena belanjaannya gak kira-kira itu selesai, saya agak merasa lega sedikit melihatnya. Setelah bapaknya mengeluarkan kartu kredit, bermasalah, mbaknya lari sana-sini cari pertolongan,...,...,.. aaaah! Derup jantungku berjalan lebih cepat dari yang sebelumnya. Astaghfirullahaladzim. Ya, hanya kata itu yang dapat terucap untuk kedua kalinya.

Selesai bayar, dikresekin, dan pulang. Alhamdulillahirrabilalamin. Sekarang senyum mulai merekah di bibirku.

Emang banyak cobaan buat bantuin orang lain. Tapi, senang rasanya bisa membantu untuk hal yang mustahil dilakukan. Tugas selesai dikerjakan.
Mustahil kek, enggak kek, pokoknya bantuin orang lain itu hal yang terpenting dalam hidup.


wassalamualaikum :)


Thursday, September 01, 2011

Besitz Mubarak!

Waaaw, satu bulan pas aku gak nge-post apa-apa. Uda banyak ide sih, tapi waktu selalu tak mengizinkan. Well, karena uda Lebaran I would say "BESITZ MUBARAK! Minal Aidzin Wal Faidzin yaa.. mohon maaf lahir batin :)"

Pasti pada penasaran khan, Besitz Mubarak itu bahasa apa? ya khan? iya dong? Gak mungkin banget kalo enggak! yaudah, daripada penasaran gitu, aku kasih tau aja yaaa.. itu bahasa................. DEUTSCH #krik

Selama sebulan puasa, dari mulai tanggal 1 Agustus sampe 1 September aku gak nulis apa-apa padahal banyaaaaak banget yang mau diceritain, membuatku sedikit nyesel gak pernah ngepost. Bentar, kok kayaknya bahasanya bulet gini ya? entahlah, kemampuan menulisku semakin hari semakin menurun.

Di post kali ini, aku khususin buat edisi Lebaran aja.
1. Aku mudik kekebumen. Ketemu banyaaaaaak temen SMP apalagi mereka uda SMA kayak surprice aja ngeliat mereka grow up dan different. Hampir tiap hari aku keluar bareng temen daripada keluar sama keluarga. Sebenernya Lebaran khan waktu yang pas buat kumpul dan silaturahmi sama keluarga, cumaaaaan, aku ngerasa temen adalah keluarga yang paling berharga. Dan meskipun aku dirumah, aku yakin gak akan ada kegiatan2 menyenangkan. paling ujung-ujungnya aku tidur siang ._.


urutan dari kiri: aku, reni, erina, pipiyun, devi :D

2. Surprice banget waktu ketemu Kiki, Wafa, Keyna! hahahaha Jadi inget waktu mereka terlantar waktu traktiran ulang tahunku SMP dulu .___. sempet foto juga sama mereka. Entar fotonya nyusul deeeh :p Ketemunya waktu ada acara buka saur bersama Tontama. Dengan PDnya aku masuk ke smansa dan foto2 disana. hahahaha gapapa deh, kebayar banget malu sama apa yang didapat.


urutan dari kiri: @Erinadyahp @renduul @pipiyuun aku wafa, kiki, keyna :D

3. Buka Bersama Tatto! waktu kumpul sama Winny, Restu, Fina, Landy, Vita kita bener2 Nostalgia SEMUAAAAA ke-gilaan waktu SMP dan konyolnya geng-gengan SMP yang penuh konflik sama geng lain. Bener-bener dunia sinetron banget kalo diinget. hahaha. sampe sore kita ngobrol, akhirnya sekalian buka bersama aja pake Mie ayam dan Bakso disebelah rumahnya Fina. Seru!


urutan dari kiri: winny, aku, restu, fina :D sayang banget, landy udah pulang duluan, jadi gakbisa ikutan foto deeeh :(

4. Lebaran datang, daaaaaan THR menanti! hahahahaha. Gara-gara tweetnya @WOWKonyol yang bilang kalo semakin tua umur, semakin dikit dapet THR ditambah Taun Lalu SAMA SEKALI GAK DAPET THR membuat hatiku rapuh dan mengurungkan niat dalam-dalam. Takut kalo taun ini gak bakalan dapet juga. Tanpa sadar dan penuh keajaiban, THRku bisa sampe 600rb-an. Alhamdulillah. Rencana mau buat Usaha keripik Maicih. hehehe. Doain aja usahanya lancar :p

Idul Fitri. Dua kata penuh arti. Dua kata yang selalu ditunggu kehadirannya oleh SELURUH UMAT MUSLIM DIDUNIA. Dua kata yang membawa kita kembali suci. Dua kata yang menyatukan Musuh menjadi teman. Dua kata yang membuatku berkumpul bersama keluarga.

Idul Fitri penuh warna. Idul Fitri penuh gairah ber-maafan.
Ini cerita Idul Fitriku, apa ceritamu?

Monday, August 01, 2011

Nonton Film Harry Potter yang TERAKHIR di hari PERTAMA puasa :)

 Suatu malam yang dingin karna temperatur AC kamar yang lupa aku gedein, duduklah seorang pria galau nan tampan dan bijaksana. Saya. kenapa? karena film Harry Potter.

waktu liat PMnya @ryandzahabi di bbm yang berisi "@ sutos with @yudisputra" aku spontan langsung nge-chat "titip tiket hapot buat besok doooong!" dan dia bilang "habis, mas". Aku jawab  "lusa deh lusaaa" dia jawab "males keatas mas, rame" aku jawab "pelit". Cuman di read. gak dibales. hahaha. Kurang ajar? memang. Masalahnya adalah siapa disini yang sebenernya kurang ajar? yang dititipin ato yang nitip? jika tau jawabannya, yasudah. Selamat ya!


Akhirnya aku galau. Gak pengting sih alasan galaunya. Tapi gapapa deh, biar ikut trend ajah. Khan sekarang galau lagi trend. hehe. Malem itu aku berpikiran buat langsung pergi ke cito a.k.a city of tomorrw buat beli tiket harpot 7B 2 biji. Satunya gatau buat siapa yang penting ada tiketnya dulu.

Ternyata battere hape low. yaudah, aku charge dulu deh nih hape. eh sambil nunggu hape nge-charge paling enggak setengah lah, aku ketiduran. Bangun-bangun uda jam 6. akhirnya aku mengurungkan niatku buat beli tiket. yasudah, aku pasrah aja lah.

besoknya, ada yang nge-chat aku, "kamu uda nonton harpot?" aku bilang aja "belum. knapa?" dia bilang "besok nonton bareng yuk" aku bilang "oke" padahal dalem hati seneng, ada yang nemenin. hahaha

Akhirnya jam 9 kita berangkat. Eh, salah jam 10. jam 9 itu janjiannya. hahaha. Maklum laaah :p. Modal nekat, akhirnya kita berangkat sambil nahan haus dan lapar.

Surprice banget, disana aku ketemu sama rere, kiki, isti, david, icang, arief, wira, nia, vera. waaaw! yang tadinya aku kira cuman berdua, jadi ber.... 11!  Antara seneng gak seneng, sedih gak sedih sih ketemu mereka. Senengnyaa, jadi banyak temen. Sedihnya, aku gak habis pikir aja anak sebanyak itu, bisa-bisanya gak ngajakin aku ato sms aku?

Kecewa? sedikit. Sedikiiiit banget. Waktu aku bilang "jahat deh gak ngajak-ngajak" anak2 pada bilang, "kirain kamu uda nonton maaaam. sorry" I believing them. semoga emang itu alesannya. Lagian kalo dipikir-pikir, egois banget sih aku, mereka jalan2 gak ngajak aku aja pake kecewa, marah, muram gak jelas. ya gak? hahaha. Dibawa enjoy aja laaaaaah..

Masih dalam keadaan (sedikit) shok, aku menunggu jam penayangan sambil jalan2. Pas tau aku sama pakde dapet kursi 3 dari depan, menambah shock baru dalam hidupku saat itu. Lebay? emang. Yasudahlah, bersabar ajaa yang penting nonton. Waktu bales chat dari safira --(calon nyonya Rezki). <<-- yang habis baca ini mau muntah, silahkan ditungguin kok :)-- dia malah bilang "kalo gak 3D gak seru ah, gak dapet feelnya" membuatku down saat film akan diputar. 2 shock dan 2 kecewa aku tampung di pikiranku. Tapi mau gimana lagi, hidup akan terus berputar dan waktu akan terus berjalan. Tadinya aku mau ke toilet terus nangis di WC sambil garuk2 dinding toilet. Tapi aku abis potong kuku, sayang entar ancur.

Oiya, tadi disana sempet foto loh..


Tadinya aku mau moto tiketnya, berhubung aku udah ngehina orang2 yang udah pasang DP pake foto tiket harry potter, akhirnya kukurungkan niatku itu.

Hari pertama puasa, uda dapet banyak kejutan. hahaha Ini tantangannya puasa. Jadi yaaa, dinikmatin aja laaaah :) toh, bisa diambil hikmahnya, kalo puasa harus tahan godaan.
Selamat berpuasa yaaa bagi yang menjalankan. Semoga taun ini kita MENANG!
Wassalamualaikum Wr.Wb

Sunday, July 31, 2011

first post!

Well, I have done made so many blog like tumblr and another blogspot. But, i've never feel satisfied with that. 
I want make a new one. Really new blog. I've tried to make it beautiful :)

Sebenernya simple aja sih kenapa aku bikin blog baru beberapa alasan sebenernya:
1. mengisi waktu Ramadhan biar gak mubazir.
2. pingin lah sekali-sekali cerita masalah dan keluhan di blog. Semakin banyak orang tau, semakin banyak solusi khan?
3. yaaaa biar gahoel dan keren aja! (mau gahoel? bikin blog!)

Kenapa blog yang akan terkenal nantinya ini aku namain "this is a Journal NOT a diary" simple answer, tau film "Diary of a Wimpy Kid" khan?? yaudah, dari situ inspirasinya. hahaha
tadinya mau aku namain, "Diary of a Famous Man" karna agak bimbang mau nulis "man" dan agak gak pas kalo nulis "famous" yaudah, cari nama lain deeh.
tadinya mau "awkward moment of a wimpy man" lagi-lagi masalahnya ada di kata "man".aku khan masih abg. Dibilang boy, uda enggak. dibilang man ketuaan. 

akhirnya, jadilah nama blogku "This is a Journal NOT a Diary"
gak kreatif? yasudah, nikmati sajaaa.
mau protes? sana laporin ke komnas HAM.

sekian, 
wassalamualaikum wr.wb.